Cerita Tentang Ibu (Saya)

Jadi gini, sore ini saya maag saat ujian. Seusainya, entah kenapa saya jadi melow sekali. Saya sms beberapa teman2 saya yang bukan sekampus untuk menanyakan kabar. Ya, standar lah ya. Menanyakan kabar. Sesampai di asrama saya langsung teringat dengan Ibu (baca: mama) saya. Kemudian berniat becanda, karena beliau paling panik kalau dibecandain.
 
“Aku sms mama, ah. Bilang apa ya? Oh, iya. Aku tanyain yang aneh-aneh aja, biar beliau bingung. Gimana kalau... JODOH!” hahaha. Ya, ya, dalam pikiran saya akan menanyakan hal-hal heboh. Biar dia heboh juga. HAHAHAHAHAAHAHAHA. Ketawa sejadi-jadinya sendirian di kamar.
 
Sms:
Ma, sorry. Aldian belum beliin kaset DVD-nya sama kado buat Ultah. Lagi ujian soalnya. Besok aldian cariin.
Balasan:
Iya sante aja.
#BEUH BALASANNYA GITU DOANG.
 
Sms:
Ma, mau nanya.
 
Balasan:
Mau nanya apa?
 
Sms:
Emang mama sama papa mau jodohin aldian ya?
 
Balasan:
Loh kok tau?
#HAH? BENERAN GUE MAU DIJODOHIN? OH MY GOD!
 
Sms:
Hah? Yang bener, Ma?
Pokoknya, Aldian mau yang Sholehah, manis, tazir, ideal, sama [something text sensor].
# HAHA. PASTI DIA MIKIR GUE ANEH. TERUS PANIK.
 
Balasan:
Oh, siapa tuh?
#GUBRAK! WAH, HARUS GANTI STRATEGI NIH.
 
Sms:
Ma, mau tanya lagi.
 
Balasan:
Tanya apa lagi?
 
Sms:
Aldian Ganteng ga?
#MASA SIH SEORANG IBU TEGA NGELUKAI HATI ANAKNYA
 
Balasan:
Emang kenapa?
 
Sms:
Hadeeh... Ganteng nggak?
 
Balasan:
Kadang-kadang enggak. Kamu anak mama bukan sih?
#HAH?
 
Sms:
Ah, Mama nggak seru.
#KECEWA
Balasan:
Emangnya Mama nggak tau kamu mau ngerjain mama? Mama juga dong mau balas dendam.

# SHOCK.
KELUAR KAMAR NYARI TALI. MAU BUNU DIRI AJA......
KENAPA JADI GUE YANG DIKERJAIN MAMA?

ini foto mama saya pas lagi berenang, sorry nggak ada foto lain lagi. :(

0 komentar:

Posting Komentar

 

Instagram

Populer

Kategori

AEC (6) Aksel Zoo (3) Asean (2) bima (1) buku (3) CAFTA (2) cerpen (4) cool (1) curhat (5) election (1) Experience (17) Filsafat (2) fotografi (5) history (2) hobby (7) Ilmu (2) indah (1) indonesia (13) industri (4) inspirasi (18) islam (3) joke (1) Kebudayaan (12) kenangan (1) kritisi (22) Leadership (20) mahesa (17) marketing (3) Moral (49) movie (1) pendidikan (4) Pergerakan (14) photography (1) pilpres (2) politik (1) prinsip (12) quote (4) sejarah (4) share (71) Shuttlers (1) thailand (13) tokoh (3) travel (4)

Pengunjung

Pengikut