Rahasia Bintang

Gw dulu punya hobi -sebenarnya sampai sekarang-, gw interest banget sama yang namanya 'bintang'. Alhasil, semua yang gw nonton, semua yang gw pelajari, dan yang gw baca, yang paling gw minati adalah tentang bintang. Ada satu novel yang gw rekomendasiin banget buat dibaca, judulnya "Rahasia Bintang" karya Dyan Nurfanindya.

Buku ini menceritakan tentang perjalanan Keysha yang mencari sahabat sejatinya: Reno. Mereka telah bersahabat sejak kecil, mereka percaya akan keajaiban bintang druva, bintang yang menjadi petunjuk di saat tersesat. Namun terjadi suatu insiden di saat kepergian Reno ke Belanda yang membuat Keysha berjanji tidak akan percaya lagi yang namanya sahabat. Tahun berganti tahun, sehingga singkat cerita Keysha menginjak bangku SMU, disanalah perjalanan dia dimulai.


Muncullah peran Aji, seoarang cowok berandal yang selalu membuat masalah di sekolahnya. Banyak kejadian-kejadian yang melibatkan mereka berdua. Keysha mulai merasa tidak nyaman karena kehadiran Aji tersebut. Beberapa saat kemudian, muncullah peran Randy, tetangga rumah sebaya Keysha. Dalam beberapa hari, Randy menjadi tempat curhat Keysha. Sedang, Aji sepertinya mulai menyukai Keysha. Terdapat rahasia-rahasia yang membuat Keysha curiga kepada Randy. Hingga akhirnya terjadi suatu insiden... Mau tau apa? Makanya baca sendiri.


Anehnya, gw baru nemu, ternyata ada film yang judulnya "Rahasia Bintang" juga. Wedeuh, seneng banget gw, artinya visualisasinya bakalan dapet nih. Penasaran gw ama penokohan Keysha yang diceritakan sebagai wanita imut, cerdas, dan apa adanya, tapi berhasil meluluhkan hati playboy: Aji. Tapi, nggak kayak yang gw bayangin, ternyata filmnya tentang pembunuhan.... Wedeh....


Ya, gw penasaran juga sih nih sama film. Katanya lumayan seru (iya g si? sekarang mah film Horor-Indo, kalau nggak ada Jupe sama DP-nya bukan film horor versi Indonesia, @_@). Yoweslah, check it, dude.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Instagram

Populer

Kategori

AEC (6) Aksel Zoo (3) Asean (2) bima (1) buku (3) CAFTA (2) cerpen (4) cool (1) curhat (5) election (1) Experience (17) Filsafat (2) fotografi (5) history (2) hobby (7) Ilmu (2) indah (1) indonesia (13) industri (4) inspirasi (18) islam (3) joke (1) Kebudayaan (12) kenangan (1) kritisi (22) Leadership (20) mahesa (17) marketing (3) Moral (49) movie (1) pendidikan (4) Pergerakan (14) photography (1) pilpres (2) politik (1) prinsip (12) quote (4) sejarah (4) share (71) Shuttlers (1) thailand (13) tokoh (3) travel (4)

Pengunjung

Pengikut