Nyumu



Ternyata nikmat dan rezeki itu tidak selalu soal materi ya. Apalagi soal uang. Teman yang baik. Ilmu dan pengalaman baru. Orang tua yang masih sehat. Waktu luang. Berita-berita yang menghibur. Kesehatan. Pikiran yang masih normal. Bahkan nikmat yang tertinggal di dalam tubuh kita saja tidak akan bisa terbayarkan. Aku pikir bersyukur memang merupakan cara menghargai nikmat tersebut. Dan aku pikir ketika nikmat dihargai, mereka akan bahagia dan memanggil nikmat-nikmat yang lainnya.
  
Salah satu nikmat terbesar dalam hidupku belakangan ini adalah Indah Rahmawati. Istri sekaligus teman menjalani hidup. Entahlah, apa kata yang tepat untuk menggambarkannya. Mungkin akan aku buat dalam tulisan yang berbeda. Kami sering meributkan hal-hal yang itu-itu saja, sehingga terkesan masih belajar dewasa. Namun, bagiku memang begitulah hakikatnya menikah. Berkah dan mendewasakan.
   
Tak perlulah kuceritakan bagaimana sayangnya aku kepada dia. Karena tak akan sanggup kalian bayangkan. Namun hal terunik dalam menjalani hubungan ini adalah saling mencocokan satu sama lain. Yah, aku akan selalu berusaha menjadi suami terbaik untuknya. Meskipun jauh dari kata itu, yakinlah, aku berusaha melampaui kemampuanku. Karena kamu selalu membuatkan jatuh cinta lagi dan lagi. Dan, karena mencintaimu adalah caraku mensyukuri nikmat terbesar yang aku terima.
   
Nyumu, terimakasih atas surat cinta yang engkau tuliskan sebelum kembali ke Bima. Itu sangat menyentuh. Hadirmu selalu membawa warna baru dalam hidupku. Seperti katamu, “As colorful as life”. Memang hidup ini tidak selalu selancar prosotan iklan Gillete.
  
Ah, beruntungnya aku memilikimu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Instagram

Populer

Kategori

AEC (6) Aksel Zoo (3) Asean (2) bima (1) buku (3) CAFTA (2) cerpen (4) cool (1) curhat (5) election (1) Experience (17) Filsafat (2) fotografi (5) history (2) hobby (7) Ilmu (2) indah (1) indonesia (13) industri (4) inspirasi (18) islam (3) joke (1) Kebudayaan (12) kenangan (1) kritisi (22) Leadership (20) mahesa (17) marketing (3) Moral (49) movie (1) pendidikan (4) Pergerakan (14) photography (1) pilpres (2) politik (1) prinsip (12) quote (4) sejarah (4) share (71) Shuttlers (1) thailand (13) tokoh (3) travel (4)

Pengunjung

Pengikut