Takkan tergantikan



Aduh... Aduh...
Akhir-akhir ini benar-benar menguras tenaga, otak, dan perasaan. Tidak ada tempat curhat yang paling ok. Untung gw masih punya sahabat yang ok, yang nggak masalah kalau gw datang pas lagi ada maunya aja.
 
Dari dulu, hingga sekarang, dua tokoh kartun ini selalu gw nanti-nantikan. Nggak hidup kalau nggak ada doraemon dan shinchan. Haha. Yang satu menginspirasi untuk melakukan sesuatu, yang satu mengocok perut. Konyol.

Pernah pada suatu ketika saat gw masih kecil, gw sangat iri sama nobita. Dalam bayangan adalah nobita dan kawan-kawannya sosok yang nyata. Apa yang akan gw minta kalau gw adalah nobita? Hmmmh... Gw mau minjam senter pembesar aja deh. What for? Mau gedein emas. Terus di jual. *mata berbinar2*

Kemarin, pas gw liburan ke bali, sebuah kenyataan baru gw dapati.

"Bang, kamu tau nggak? Dulu, pas mama kamu lahirin kamu, dia benci banget sama Doraemon dan Shinchan. Pokoknya kalau ada kartun itu, mama kamu mau matiin aja TV-nya"

Ternyata itu petanda, bahwa gw ga bs lepas dari Doraemon dan Shinchan.

Benar-benar tak tergantikan. Haha.

Nggak penting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Instagram

Populer

Kategori

AEC (6) Aksel Zoo (3) Asean (2) bima (1) buku (3) CAFTA (2) cerpen (4) cool (1) curhat (5) election (1) Experience (17) Filsafat (2) fotografi (5) history (2) hobby (7) Ilmu (2) indah (1) indonesia (13) industri (4) inspirasi (18) islam (3) joke (1) Kebudayaan (12) kenangan (1) kritisi (22) Leadership (20) mahesa (17) marketing (3) Moral (49) movie (1) pendidikan (4) Pergerakan (14) photography (1) pilpres (2) politik (1) prinsip (12) quote (4) sejarah (4) share (71) Shuttlers (1) thailand (13) tokoh (3) travel (4)

Pengunjung

Pengikut