Daerah Gelap Mentari Pagi


Foto ini ndak gw edit sama sekali. Suatu pagi, tepatnya tanggal 8 April 2012 jam 06.03, beberapa saat seusai Al ma'surat. Gw buka tirai jendela kamar. Bingung, dengan pemandangan ini.
 
Sepontan, gw ambil hape, dan mengambil gambar -yang menurutku fenomenal- ini. Itu gambar cahaya matahari pagi, tapi seperti terhalang oleh sesuatu, jadi ada zona yang gelapnya. Apa yang menghalangi? Entahlah, ini ga pernah gw liat sebelumnya.

Yang pasti menurut gw keren. :)
Subahanallah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Instagram

Populer

Kategori

AEC (6) Aksel Zoo (3) Asean (2) bima (1) buku (3) CAFTA (2) cerpen (4) cool (1) curhat (5) election (1) Experience (17) Filsafat (2) fotografi (5) history (2) hobby (7) Ilmu (2) indah (1) indonesia (13) industri (4) inspirasi (18) islam (3) joke (1) Kebudayaan (12) kenangan (1) kritisi (22) Leadership (20) mahesa (17) marketing (3) Moral (49) movie (1) pendidikan (4) Pergerakan (14) photography (1) pilpres (2) politik (1) prinsip (12) quote (4) sejarah (4) share (71) Shuttlers (1) thailand (13) tokoh (3) travel (4)

Pengunjung

Pengikut