Video Mimpi Aldian Farabi!


Awalnya, memang tuntutan Beasiswa. Tapi, lama kelamaan, saya rasa memang perlu memvisualisasikan hal ini. Ini sebenarnya video mimpi saya yang kedua. Yang pertama... lain kali aja kali ya... :D

At the point, untuk merubah Indonesia menjadi lebih baik dan bermartabat, kita harus mengambil posisi, baik di sektor privat, sektor publik, maupun sektor ketiga. Nah, saya memilih sektor publik, yakni Menteri Perindustrian RI perode 2039-2045. Tanpa juga mengabaikan sektor privat sebagai owner perusahaan agro, manufaktur, dan jasa konsultan. Juga sektor ketiga dengan mendirikan panti rehabilitasi anak.

Semoga ini menjadi batu loncatan saya. Oleh karenanya, saya merasa amanah ini terlalu berat dipikul sendiri. Mohon Bantuannya!


Aldian Farabi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Instagram

Populer

Kategori

AEC (6) Aksel Zoo (3) Asean (2) bima (1) buku (3) CAFTA (2) cerpen (4) cool (1) curhat (5) election (1) Experience (17) Filsafat (2) fotografi (5) history (2) hobby (7) Ilmu (2) indah (1) indonesia (13) industri (4) inspirasi (18) islam (3) joke (1) Kebudayaan (12) kenangan (1) kritisi (22) Leadership (20) mahesa (17) marketing (3) Moral (49) movie (1) pendidikan (4) Pergerakan (14) photography (1) pilpres (2) politik (1) prinsip (12) quote (4) sejarah (4) share (71) Shuttlers (1) thailand (13) tokoh (3) travel (4)

Pengunjung

Pengikut